Menu

ANAKAPI Agen Penyedia Alat Pemadam Api Terlengkap

menyediakan Alat Pemadam Api Ringan (APAR), Alat Pemadam Api Berat (APAB)
 

ANAKAPI merupakan perusahaan dagang yang berpengalaman dalam penjualan alat-alat pemadam api ringan maupun berat. Sebagai agen atau distributor, kami menjual retail maupun partai berbagai kategori peralatan Fire & Safety Equipment seperti Alat Pemadam Api Ringan atau APAR (Portable Fire Extinguisher), Alat Pemadam Api Berat atau APAB (Mobile Fire Extinguisher) atau Alat Pemadam Api Troli, Pemadam Api Kimia (Thermatic Fire Extinguisher), Perlengkapan Hydrant, Selang Pemadam Kebakaran, Fire Hose dan produk lain yang berhubungan dengan Fire System dan Fire Fighting Equipment.

Alat pemadam kebakaran yang kami jual adalah produk baru. Kami tidak menjual produk/barang bekas dan pelayanan kami sangat mengutamakan kualitas baik dalam ketepatan waktu delivery hingga ketepatan jumlah yang dibutuhkan.

PD Hanselindo berlokasi di Surabaya namun kami melayani pembelian alat pemadam kebakaran dari konsumen di berbagai kota besar maupun kecil di Indonesia. Kami sudah melayani pembelian alat pemadam api ke kota-kota besar seperti Jakarta, Bandung, Medan, Makassar, Balikpapan, Banjarmasin dan kota-kota lainnya.

Untuk pemesanan alat pemadam, media dan perlengkapan lainnya, anda dapat langsung menghubungi kami, atau menggunakan fasilitas pemesanan online (Shopping Cart) yang tersedia di website ini . Baca petunjuk lengkapnya disini.  Untuk meminta penawaran harga silahkan gunakan form Ask Quotation kami.
Next
This is the most recent post.
Previous
Posting Lama

Posting Komentar

 
Top