Menu

ANAKAPI Agen Penyedia Alat Pemadam Api Terlengkap

menyediakan Alat Pemadam Api Ringan (APAR), Alat Pemadam Api Berat (APAB)
 

FireTech: DSPA-5 Senjata Andalan Fire Fighter
Seperti dalam sebuah film action, ruangan penuh dengan asap hitam diiringi suara gemuruh api yang memancarkan getar-getar menakutkan. Pandangan nyaris Nol. Sumber api sama sekali tak terlihat, hanya hawa panas yang mendesak melalui celah-celah pintu.

Dua orang fire fighter merangsek maju menuju pintu tersebut. Berseragam baju proteksi api dilengkapi tabung bantu pernapasan. Seperti sebuah operasi pemberantas terorisme yang biasa kita lihat di film-film. Salah seorang Fire Fighter mengeluarkan benda berbentuk seperti granat berwarna merah, menarik pin pengamannya dan melemparkan benda tersebut ke dalam ruangan penuh asap.

Hanya perlu kurang dari sepuluh detik, asap di dalam ruangan pun mulai menghilang dan nyala api yang sebelumnya terasa menyengat mulai musnah. Sebuah upaya pemadaman api yang benar-benar luar biasa, tanpa beresiko keselamatan tinggi, bahaya kebakaran pun teratasi dengan sempurna.

Cerita diatas adalah cuplikan video promosi yang menggambarkan kehebatan produk pemadam api lontar bernama Handheld Fire Suppression DSPA-5.

Handheld Fire Suppression DSPA-5
DSPA-5 bekerja dengan melepaskan awan senyawa kalium, mengikat molekul oksigen, dan menjadikan segitiga kebakaran tidak terbentuk.

DSPA-5 mampu menekan penyebaran api dalam hitungan detik. Dapat digunakan dalam berbagai skenario kebakaran untuk mamadamkan api dan menurunkan suhu secara drastis.

Meningkatkan kemampuan Fire Fighters dalam memadamkan api secara efektif untuk mengatasi kerugian harta benda dengan tingkat risiko jiwa yang rendah.

DSPA-5 dapat digunakan di area tertutup di mana api dapat menyebabkan kerusakan besar. Sangat sesuai digunakan sebagai respon pertama ancaman kebakaran untuk menyelamatkan harta dan aset perusahaan.

Dari hasil uji ditemukan bahwa DSPA-5 efektif pada kelas A, B, C kebakaran, dan K yang terkandung dalam ruang. Satu unit DSPA-5 mampu effektif mengatasi kebakaran untuk  2.100 ft³ atau sekitar 60 m³ dan untuk ruang yang lebih besar akan memperlambat penyebaran api. Keuntungan lain DSPA-5 dapat mengurangi  kebakaran Kelas D sebagai agen penindasan.

Penasaran?, silahkan tonton video promonya atau kunjungi official situs produsennya di http://www.dspa.nl/applications/fire-fighters/.

Posting Komentar

 
Top