Menu

ANAKAPI Agen Penyedia Alat Pemadam Api Terlengkap

menyediakan Alat Pemadam Api Ringan (APAR), Alat Pemadam Api Berat (APAB)
 

Charles dan Yeremia Chubb adalah dua orang pendiri Chubb Fire & Security, sebuah perusahaan yang pertama kali didirikan untuk memproduksi kunci.  Bermula dari kompetisi pemerintah Inggris yang menginginkan alat pengaman. . Charles dan Yeremia Chubb membuat inovasi menarik dengan menciptakan Chubb detector lock, sebuah kunci yang tidak bisa dibuka dengan anak kunci lain. Penemuan ini dipatenkan pada tahun 1818 dan menjadi dasar pendirian perusahaan Chubb Security.

Pada tahun 1835, perusahaan memproduksi untuk pertama kali  Chubb safe di pabriknya di Wolverhampton dan pada paruh kedua abad ke-19, perusahaan diperluas ke Amerika Serikat dan memproduksi  time lock yang dipasang di brankas bank di seluruh Inggris dan Amerika.

Di era ini Chubb berkembang pesat dan memperoleh beberapa pelanggan penting seperti Duke of Wellington dan Bank of England.

Setelah Perang Dunia II, Chubb memperluas operasinya di 17 negara. Berawal dari sebuah perusahaan manufaktur produk keamanan khusus itu berubah menjadi sebuah kelompok berbasis luas dari perusahaan yang meliputi tidak hanya banyak aspek keamanan, tetapi proteksi kebakaran juga.

Perusahaan melanjutkan untuk mengakuisisi sejumlah perusahaan saingan termasuk Chatwood-Milner Ltd (1958), Burgot Alarms Ltd and Rely-a-Bell (1962), Read and Campbell Limited (1964), Josiah Parkes and Sons Ltd (1965 ) dan The Pyrene Limited (1967).

Chubb Fire & Security dibeli oleh Racal Electronics pada tahun 1984, selanjutnya diambil alih oleh Williams Holdings pada tahun 1997 untuk membangun sebuah konglomerasi yang fokus pada sistem keamanan.

Pada tahun 2003 Chubb diakuisisi oleh United Technologies Corporation. Dan masuknya ke bisnis Fire Safety & Protection diperkuat dengan membeli Initial Fire and Security (anak perusahaan Rentokil Initial) di tahun 2007.

Posting Komentar

  1. What’s up, after reading this remarkable post i am too happy to share my experience here with mates. chubb fire and security

    BalasHapus

 
Top