Menu

ANAKAPI Agen Penyedia Alat Pemadam Api Terlengkap

menyediakan Alat Pemadam Api Ringan (APAR), Alat Pemadam Api Berat (APAB)
 

FireTech: Altura Zenith - Mata Elang Firefighter
Adalah Altura Zenith, sebuah pesawat canggih tanpa awak (drone) yang dilengkapi beragam pengindra jarak jauh yang dihubungkan dengan perangkat lunak pengolah citra canggih untuk menganalisa kebakaran di suatu kawasan.

Altura Zenith menjadi Mata Elang bagi Firefighter dalam menetukan tindakan yang sesuai untuk mengatasi kebakaran yang terjadi serta memantau dampak yang mungkin terjadi atas kebakaran tersebut.

Aerialtronics menjadi perusahan yang membidani kelahiran Altura Zenith. Bermarkas di Kota Den Haag, Belanda dan menjadi inovator terkemuka dalam sistem pesawat tak berawak masa depan. Lini produk inti Aerialtronics 'adalah Altura, yang terkenal karena kehandalan, stabilitas dan fleksibilitas. Kualitas, inovasi dan keselamatan merupakan pilar utama Aerialtronics. Mendesain dan mengembangkan pesawat sesuai dengan standar kualitas penerbangan kelas dunia untuk menghasilkan pesawat tak berawak kelas premium.

Solusi Unik Altura Zenith untuk Firefighter


Solusi Unik Altura Zenith untuk Firefighter
Aerialtronics memberikan solusi komprehensif dalam menciptakan pesawat observer kebakaran.
Pesawat tak berawak ini dilengkapi kamera sensor panas dengan pemetaan GIS (Geographic Informations System) yang terhubung ke satelit untuk melakukan analisa kebakaran secara komprehensif.

Tidak banyak yang diungkap dalam situs resminya di http://www.aerialtronics.com/, karena semua rancang bangunnya akan selalu customized sesuai kebutuhan clientnya.

Untuk di Indonesia yang memiliki hutan sangat luas dengan risiko kebakaran hutan tinggi, keberadaan Altura Zenith menjadi solusi yang baik. Dan bagi industri perkebunan dan hasil hutan, Altura Zenith adalah pilihan yang patut dipertimbangkan dalam memproteksi aset perusahaan dari risiko kebakaran.

Bagi anda yang penasaran dengan kecanggihan Altura Zenith dapat kontak langsung ke produsennya:

Aerialtronics The Netherlands
Aerialtronics The Netherlands (HQ)
Address : Dr. Lelykade 20 / 2583CM Den Haag / The Netherlands
Telp : +31 (0)70 322 32 24
Email : request@aerialtronics.com

Posting Komentar

 
Top