Menu

ANAKAPI Agen Penyedia Alat Pemadam Api Terlengkap

menyediakan Alat Pemadam Api Ringan (APAR), Alat Pemadam Api Berat (APAB)
 

Alat Pemadam Api Ringan Dexter Fire Fighter

 

Pilihan Alat Pemadam Api Ringan dengan Kualitas Prima dan Harga Terjangkau. Dapatkah bersaing dengan merek-merek internasional yang telah lama ada?


Oleh : Uus Afini

Kualitas - Harga - Persepsi

Apa yang membedakan sebuah produk laris di pasaran atau hanya menjadi tumpukan inventory di gudang? Diakui atau tidak sebagian besar orang membeli karena image atau citra sebuah produk.

Produk dengan kualitas baik bukan menjadi patokan utama produk tersebut dapat langsung diterima pasar. Pendekatan harga yang baik dan citra produk akan jauh lebih jitu dalam mengakuisisi pasar.

Dexter Fire Fighter adalah satu dari sekian produk hasil karya anak bangsa yang secara kualitas tak bisa diremehkan. Sebagai Portable Fire Extinguisher yang dibuat berdasarkan kaidah-kaidah NFPA sebagai standard internasional dan SNI sebagai Standard di Indonesia, tentu kualitasnya memenuhi syarat sebagai produk prima yang sejajar dengan merek-merek lain yang sudah lama masuk Indonesia. Sebut saja Chubb atau Yamato yang namanya sudah identik dengan kualitas tinggi, tentu sebagai produk industrial mereka pun harus memenuhi standard NFPA dan SNI yang sama.

Ketika kualitas sudah tidak diragukan, tentu harga menjadi penentu lain. Dexter Fire Fighter dibandrol dengan harga yang cukup jauh dibawah harga-harga produk lainnya. Sebagai contoh Dexter Fire Fighter 3kg memiliki publish rate Rp 343.000,-, sedangkan produk Chubb dijual Rp 1.250.000,-

Keunggulan harga Dexter Fire Fighter menjadi kunci utama dalam persaingan pasar yang ada, dan cukup ekonomisnya harga Dexter Fire Fighter menjadi kabar baik untuk dunia usaha dalam pengadaan alat pemadam api di industrinya. Pengadaan APAR Dexter Fire Fighter akan mengefisienkan opex perusahaan.

Tantangan utama Dexter Fire Fighter adalah persepsi. Edukasi dan sosialisasi merek belum cukup baik. Hal ini membuat kalangan industri masih ragu atau tidak mengetahui merek Dexter beserta benefits yang menyertainya. Pihak prinsipal harus lebih aktif dalam sosialisasi dan promosi terutama ke pasar industri. Semua kebaikan Dexter; Kualitas dan Harga, tidak cukup berguna bila tidak terpublikasikan.

Sedikit tinjauan produk APAR Dexter Fire Fighter diatas semoga dapat bermanfaat untuk anda.

Posting Komentar

 
Top